Tuesday, June 11, 2019 | By: Fajar Aji Kurniawan

#12 Jangan Pernah Menyepelekan Hal Kecil


Jangan Pernah Menyepelekan Hal Kecil

Hasil gambar untuk artikel tentang menyepelekan hal kecil

Banyak sekali orang suka menyepelekan. Biasanya hal yang kecil. Tapi perlu kita ketahui, sesuatu yang kecil adalah sesuatu yang akan menjadi besar. Mungkin kita sudah terlalu sering mendengar kata itu, sampai-sampai kita mual. Tapi itulah faktanya. Menyepelekan hal kecil sama seperti menyepelekan seorang anak dinosaurus. Ah dia kan masih kecil. Nanti kalau sudah besar, waduh pasti akan sangat berbahaya.

Bisa dikatakan menyepelekan sesuatu adalah cara termudah untuk menghancurkan diri sendiri. Buruknya selain ini cara termudah, cara ini kadang muncul tanpa kita sadari!

Jadi apa kerugian yang kita dapatkan jika kita menyepelekan sesuatu? Baiklah akan saya paparkan apa saja kerugiannya. Ayo kita simak.
3 Kerugian Jika Kita Menyepelekan Sesuatu, yaitu:

 1. Menghilangkan kesempatan emas Anda
2.  Menghilangkan motivasi Anda
 3. Menciptakan masalah dan anak-anak masalah
Mengapa saya menyebut menyepelekan adalah cara termudah untuk menghancurkan diri? Sebenarnya banyak cara yang dapat digunakan untuk menghancurkan diri. Tapi ketika Anda menyepelekan ide Anda, Anda tahu? Peluang emas Anda akan hilang, dan tentunya akan berpengaruh pada masa depan Anda.

Sekian dari saya. Apapun yang terdapat dalam artikel ini, tidak bermaksud untuk menyinggung Anda. Semoga tulisan ini mampu menyadarkan Anda mengenai bahaya menyepelekan apapun itu, baik ide, masalah kecil, atau apapun. Jika ada kekurangan Anda bisa memberitahu di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda

0 comments:

Post a Comment